Kecanduan Video Sex Tanda Dari Hypersexuality?

Saya menerima pertanyaan berikut saat saya sedang melakukan webinar tentang kecanduan Video sex :

“Saya telah mengalami kecanduan Video sex melalui situs bokep sejak saya remaja, sekarang berusia pertengahan 30. Selama empat bulan terakhir saya melakukan abstain melalui pekerjaan Batin, tapi dua hari yang lalu saya mengunjungi sebuah situs bokep dan melihat video sex. Saya merasa sangat sedih. Tentang ini Apa cara terbaik untuk mengatasi kecanduan video sex ini? ”

Kecanduan situs bokep sangat umum terjadi. Pada salah satu Intensives Pasangan Lima Hari, salah satu pria sedang mengerjakan kecanduan video sex dan merasa malu karenanya. Sebagai upaya untuk membantunya, saya bertanya, “Berapa banyak dari kalian yang kecanduan video sex? bahkan menjadi Hypersexuality ?”

Di antara enam pasangan di sana, empat pria mengangkat tangan.

Jika saya bekerja satu lawan satu dengan kuesioner – saya akan memanggilnya Lance – inilah yang akan saya tanyakan:

“Lance, pasti ada alasan bagus mengapa kamu mulai melihat video sex melalu situs bokep sebagai remaja. Apa yang terjadi untukmu lalu yang menyebabkan ini?”

Dialog berikut adalah kompilasi dari banyak sesi semacam itu.

Lance mungkin berkata: “Saya canggung dan pemalu dan takut ditolak, tapi hormon saya ada di atas.

Situs bokep menawari saya cara mengelola perasaan seksual saya tanpa harus mengambil risiko ditolak. Itu sangat tersedia dan lebih menyenangkan dan erotis daripada fantasi. ”

“Lance, ceritakan tentang kesedihanmu.”

“Saya merasa seperti saya membiarkan diri saya turun Saya telah membuat keputusan untuk berpantang dan saya kembali ke sana, anak batin saya tidak menyukainya dan tidak merasa baik tentang hal itu, rasanya saya telah melanggar diri sendiri dan nilai-nilai saya ketika Saya menggunakan wanita seperti ini, tapi terkadang bagian remaja saya bertindak. ”

“Lance, silakan masuk ke dalam dan tanyakan pada diri Anda apa yang Anda rasakan sebelum Anda melakukan masturbasi terhadap video sex.”

“… aku merasa kesepian.”

Ini hampir selalu merupakan jawaban yang saya terima saat saya bertanya apa perasaan seseorang sebelum berakting dengan situs bokep – atau kebanyakan kecanduan lainnya.

Kesepian adalah perasaan yang sangat sulit. Hal ini mungkin yang dirasakan Lance sebagai remaja, karena kesepian adalah perasaan yang sangat umum selama masa remaja. Sayangnya, kebanyakan dari kita tidak pernah belajar bagaimana mengelola kesepian, dan banyak orang menilai diri mereka merasa kesepian, jadi mereka telah belajar beralih ke berbagai kecanduan untuk menghindari perasaan itu.

Kesepian adalah fakta kehidupan. Merasa kesepian bukan merupakan indikasi bahwa ada sesuatu yang salah dengan Anda. Kami merasa kesepian setiap kali kami ingin terhubung dengan orang lain dan tidak ada yang bisa terhubung dengan – entah karena tidak ada orang di sana atau karena orang yang dimatikan dan tidak tersedia untuk koneksi. Lance perlu belajar bagaimana mengelola kesepian agar tidak menggunakan kecanduannya.

“Lance, sekarang, lihat apakah Anda bisa menemukan tempat kesepian di dalam hati dan jiwa Anda. Rangkullah kesepian dengan belas kasih kepada diri Anda sendiri – dengan kebaikan, kelembutan, kelembutan, perhatian dan pengertian. Dapatkah Anda melakukan ini?”

“Iya nih.”

“Sekarang teruskan perasaan itu dengan belas kasihan sampai mulai mereda. Kemudian rela melepaskannya ke alam semesta, dengan mengatakan, ‘Saya melepaskan kesepian ini dan menggantinya dengan penerimaan dan kedamaian.’

Lance melakukan ini. “Sekarang apa yang Anda rasakan ketika melihat Video sex?”

“Jauh lebih baik, kesedihannya hilang dan begitu juga kesepian. Saya merasa lebih ringan tanpa mengunjungi situs bokep”

“Lance, inilah yang perlu Anda lakukan dengan semua perasaan inti Anda yang sangat menyakitkan – kesepian, sakit hati, patah hati, ketidakberdayaan atas orang lain, duka dan duka. Bila Anda merangkul perasaan yang sangat menyakitkan ini dengan belas kasih dan bukan dengan penghakiman atau dengan mematikannya dengan Kecanduan, maka anak batin Anda tidak merasa sendirian di dalam. Anda dapat mengatur perasaan menyakitkan ini saat Anda melakukan proses Inner Bonding semacam ini. ”

Kita semua perlu belajar mengelola perasaan hidup yang sangat menyakitkan. Inilah yang perlu agar tidak menggunakan kecanduan video sex untuk mematikan perasaan kita.

Margaret Paul, Ph.D. Adalah penulis terlaris dan rekan penulis delapan buku, termasuk “Apakah Saya Harus Memberi Saya untuk Dicintai Oleh Anda?” Dan “Menyembuhkan Kesendirian Anda tanpa harus mengunjungi situs bokep

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *